Buku Panduan Pelaksanaan Kegiatan MPLS SMA/SMK 2017

Dalam Undang-undang Sistem Pendidikan Nasional menyebutkan bahwa pendidikan nasional bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab. Pengembangan potensi peserta didik sebagaimana dimaksud dalam tujuan pendidikan nasional tersebut dapat diwujudkan melalui kegiatan intrakurikuler, kokurikuler, dan ekstrakurikuler.


Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK merupakan gerbang dimana mereka yang awalnya berseragam putih biru berganti menjadi putih abu-abu. Tentunya tidak hanya dari pakaian, kita harapkan para siswa lulusan SMP yang beranjak menjadi siswa SMA/SMK mereka bertambah dari segi kematangan sikap, penampilan, pengetahuan serta keterampilan sesuai dengan budaya dan ciri khas bangsa indonesia. 

Baca Juga :


Melalui kegiatan MPLS Pada Tahun ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa barat berteked untuk memerangi tindak kekerasan, kejahatan dan penyimpangan seksual melalui GERAKAN JABAR TOLAK KEKERASAN. hal ini dirasa penting mengingat indonesia, khususnya Jawa Barat sudah masuk ke dalam kategori darurat tindakan kekeresan.

Di bawah ini anda bisa Download Buku Panduan Pelaksanaan Kegiatan MPLS SMA/SMK 2017 yang diterbitkan oleh dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat.



Jika artikel ini bermanfaat silakan bantu share:
Artikel Terkait :

0 komentar:

Post a Comment

ANTI ADBLOCK

Popular Posts

Random Post

Pengunjung